Lima Destinasi Wisata Alam Sangatta

Wisata alam Sangatta merupakan pilihan tepat untuk berwisata di salah satu kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Timur di Kalimantan Timur. Banyaknya wisata alam di daerah ini bisa menjadi acuan untuk melakukan wisata alam Sangatta dengan mengunjungi banyak tempat yang cukup pantas dan sesuai ekspetasi untuk dikunjungi. Kita akan memberikan lima destinasi wisata alam Sangatta, sehingga Anda punya bahan acuan saat memutuskan ingin mengunjunginya. Wisata alam Sangatta merupakan pilihan yang tepat untuk tujuan wisata Anda bersama keluarga, teman, saudara, rekan kerja ataupun komunitas tertentu. Lima destinasi wisata alam sangatta ini sangat layak untuk dijadikan tempat tujuan wisata dan setelah Anda mengunjunginya, Anda akan merasakan sensasi tersendiri yang juga akan dengan tidak sabar untuk merekomendasikan kepada semua orang tentang wisata alam Sangatta.

Pantai Teluk Lombok

Destinasi yang disarankan pertama untuk dikunjungi yaitu tempat wisata Alam Sangatta ke Pantai Teluk Lombok. Pantai Teluk Lombok ini merupakan satu rekomendasi tempat untuk wisata alam Sangatta dan sangat pas untuk dipilih sebagai tempat menghabiskan akhir pekan Anda bersama orang – orang yang Anda kasihi. Pantai Teluk Lombok biasa disebut juga Temansehati merupakan tempat wisata alam Sangatta yang terletak di sekitar area kota atau pusat poros kota Sangatta. Wisata alam Sangatta ke Pantai Teluk Lombok ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat yang tinggal di daerak sekitarnya. Wisata alam Sangatta ke Pantai Teluk Lombok ini membuat Anda jatuh hati dengan keeksotisan wisata alamnya. Wisata alam Sangatta ke Pantai Teluk Lombok juga sudah disediakan fasilitas lengkap yang menarik dan membuat betah para pengunjungnya. Pengunjung wisata alam Sangatta Pantai Teluk Lombok akan merasa bebas bereksperimen dengan pasir dan air di pesisir pantai yang begitu menggoda untuk dilakukan secara bersama orang – orang pilihan. Kesejukan udara di sekitar area, juga penyediaan banyak gazebo sangat memanjakan pengunjung untuk menikmati wisata alam Sangatta Pantai Teluk Lombok tanpa terasa sehingga mereka akan enggan untuk menyelesaikan masa liburannya dan enggan meninggalkan lokasi wisata alam Sangatta Pantai Teluk Lombok ini.

Pulau Birah-Birahan

Wisata alam Sangatta ke Pulau Birah – Birahan dengan cara menyeberangi pulau utama untuk bisa sampai ke lokasi wisata alam Sangatta yang dituju. Dengan menaiki perahu atau bisa menggunakan kapal motor Anda akan terhipnotis dan merasa sangat bergairah untuk segera bisa menikmati wisata alam Sangatta ke Pulau Birah – Birahan. Pantai mempesona dengan pasir putih yang terhampar luas dan dikelilingi pohon hijau disekitarnya sangat memanjakan mata untuk ingin terus menikmati keindahan wisata alam Sangatta ke Pulau Birah – Birahan. Wisata alam Sangatta  untuk wisata bawah air dengan melihat penampakan biota laut berupa batu karang eksotis.

Pantai Teluk Kaba

Wisata alam Sangatta ke Pantai Teluk Kaba di kawasan Taman Nasional Kutai/ TNK. Wisata alam Sangatta ke pantai yang dikelilingi banyak vegetasi bakau dan tidak ada di pantai lain. wisata alam Sangatta dengan panorama lepas pantai yang memanjakan mata dengan pasir putih yang terhampar serta air laut berwarna biru kehijauan sangat menakjubkan.

Mata Air Sekerat

Wisata alam Sangatta menuju  mata air yang tepat berada di bawah kaki gunung karst. Wisata alam Sangatta menikmati mata air jernih, berwarna biru muda kehijauan, dan kita bisa berendam untuk menghilangkan Lelah.

Air Terjun Batu Lapis

Wisata alam Sangatta menikmati batuan indah di balik air terjun, berwarna putih berlapis-lapis dengan air mengalir setinggi 7 meter di atasnya.

0 comments