Wisata Alam Balikpapan Yang Layak Dikunjungi

Wisata alam Balikpapan yang layak dikunjungi sangat banyak pilihannya. Kesemua wisata alam Balikpapan yang layak dikunjungi ini memiliki daya tarik alam yang indah mempesona serta bikin kita takjub saat menikmatinya. Wisata alam Balikpapan juga dilengkapi berbagai wahana modern sehingga kita akan dibuat semakin kagum saat mengunjunginya. Dari kampung nelayan berubah menjadi kota, wisata alam Balikpapan mempelajari multi etnis dengan keragaman adat dan budaya antara penduduk asli dan pendatang yang berbaur menjadi satu. Wisata alam Balikpapan tidak hanya menawarkan keindahan dalam kota, namun keindahan yang dimiliki daerah perbatasan juga patut dan layak untuk menjadi tujuan kunjungan. Daerah perbatasan seperti kabupaten Kutai Kertanegara juga memiliki keragaman budaya dan juga keindahan alamnya, sehingga bisa diagendakan saat kita menjadwalkan wisata alam Balikpapan. Selat Makassar juga bisa jadi alternative kunjungan selain wisata alam Balikpapan. Kabupaten Penajam Paser Utara tentu juga menyimpan kaindahan alam yang tidak kalah dengan wisata alam Balikpapan. Keeksotisan kota Balikpapan sehingga patut dijadikan wisata alam Balikpapan dikarenakan sebagian besar wilayahnya terdiri dari air dan sungai.

Wisata alam Balikpapan juga menawarkan kunjungan ke berbagai destinasi wisata yang menarik dan sangat populer di kalangan pecinta traveling. Adapun wisata alam Balikpapan yang layak dikunjungi ada kurang lebih 33 destinasi wisata. Wisata alam Balikpapan yang pertama bisa Anda kunjungi yaitu Pantai Serumpun. Wisata alam Balikpapan berikutnya yang bisa Anda datangi adalah Pantai Melawai. Wisata alam Balikpapan masih berupa pantai yaitu pantai Lamaru. Pantai Kemala juga bisa dimasukkan dalam daftar kunjungan wisata alam Balikpapan. Pantai Manggar Segarasari juga bisa menjadi obyek kunjungan wisata alam Balikpapan. Wisata alam Balikpapan bisa menyertakan kunjungan ke pantai Banua Patra. Taman Tiga Generasi jangan lupa dimasukkan daftar wisata alam Balikpapan. Monpera bisa dijadwalkan ulang untuk wisata alam Balikpapan. Wisata alam Balikpapan ke Tugu Australia juga bisa dilakukan. Jangan lupa juga mampir ke Pantai Sepinggan saat wisata alam Balikpapan.

Wisata alam Balikpapan menuju Bukit Alpha bisa dilakukan bersama – sama. Caribbean Island Waterpark menjadi destinasi wisata yang layak dipertimbangkan saat wisata alam Balikpapan. Wisata alam Balikpapan dengan rombongan bisa mengunjungi Hutan Wanawisata. Anda akan dibuat penasaraan jika tidak mengunjungi Aquaboom BSB saat wisata alam Balikpapan. Pantai Monpera juga menyuguhkan keindahan alam pantai yang layak dikagumi waktu wisata alam Balikpapan. Wisata Alam Hutan Bakau Margomulyo kita kunjungi saat wisata alam Balikpapan agar lebih mengenal kekayaan alam Indonesia yang lainnya. Wisata alam Balikpapan menuju Pasar Klandasan boleh juga disertakan. Wisata Alam Hutan Lindung Sungai Wain pasti tidak akan Anda tinggalkan saat wisata alam Balikpapan. Wisata alam Balikpapan mempelajari Liang Mangkulangit yang kaya akan adat budaya tentu sangat istimewa. Mengunjungi Penangkaran Buaya Teritip tetap aman dong bersama wisata alam Balikpapan.

Wisata alam Balikpapan lainnya diantaranya yaitu Konservasi Beruang Madu, Kampung Atas Air Margasari, Mangrove Center Graha Indah, Danau Cermin Lamaru juga Gunung Dubs. Wisata alam Balikpapan tak kalah menarik diantaranya Waduk Manggar, Kebun Raya Balikpapan, Taman Bekapai, Mahavihara Buddha Manggala, Masjid Islamic Center, Makam Jepang Lamaru, Danau Manggar dan yang terakhir Dahor Heritage. Keseluruhan destinasi wisata tersebut diatas menyuguhkan keindahan panorama alami yang bercita rasa tinggi, sehingga layak direkomdasikan saat wisata alam Balikpapan.

0 comments