Travel IKN Nusantara di Titik Nol Pusat Ibu Kota Baru

Travel IKN Nusantara mulai dibidik oleh lembaga – lembaga travel nasional di Indonesia. Travel IKN Nusantara dilatarbelakangi karena ibu kota Negara (IKN) Indonesia resmi akan pindah dari DKI Jakarta ke IKN Nusantara. Travel IKN Nusantara  akan mengikuti lokasi yang berada di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim (Kalimantan Timur). Travel IKN Nusantara akan selalu menjadi terdepan dalam menyuarakan promosi wisata daerah ibu kota baru baik sejak di canangkan sampai tahun tahun yang akan datang. Travel IKN Nusantara harus mulai berkolaborasi dengan berbagai pihak atau Lembaga baik nasional maupun internasional untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memperkenalkan ibu kota baru di masa yang akan datang melalui Travel IKN Nusantara.

Travel IKN Nusantara mulai dicanangkan seiring adanya prosesi penyatuan daratan dan perairan 34 provinsi kepulauan Indonesia oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, Travel IKN Nusantara mulai mengikuti perkembangan pemerintah yang telah memastikan pembangunan Lembaga Ilmu Pengetahuan Nasional Nusantara dimulai pada paruh kedua tahun 2022. Travel IKN Nusantara tertarik dikembangkan dengan alasan salah satunya yaitu adanya daya tarik IKN Nusantara berupa bentang alamnya. Maka dari itu tidak heran jika terdapat sejumlah tempat wisata alam di sekitar IKN Nusantara sehingga Travel IKN Nusantara mulai membidik wilayah ini. Kalimantan Timur juga kaya akan budaya, mulai dari suku adat, rumah adat dan tarian adat sehingga ini menjadi sasaran utama Travel IKN Nusantara dalam promosinya.

Travel IKN Nusantara juga akan membuka jalur ke titik nol IKN Nusantara yang menjadi penanda pusat ibu kota baru nantinya. Travel IKN Nusantara memiliki semua tujuan tempat – tempat yang mulai menarik perhatian publik. Travel IKN Nusantara juga mulai diwacanakan sejak ritual penyatuan daratan dan air dari 34 provinsi dalam guci nusantara. Travel IKN Nusantara to ground zero IKN nusantara telah akan menjadi objek wisata bagi masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Pada akhir pekan dan hari libur, Travel IKN Nusantara membidik peluang tempat tempat yang selalu ramai pengunjung. Travel IKN Nusantara telah melakukan promosi besar – besaran saat libur hari raya Idul Fitri tahun 2022 lalu. Travel IKN Nusantara membawa ribuan pengunjung berbondong-bondong datang ke kawasan tersebut. Mereka ingin menyaksikan masa depan pusat ibu kota negara melalui Travel IKN Nusantara.

Titik nol Pusat Ibu kota baru telah dibidik menjadi sasaran utama Travel IKN Nusantara dalam mengembangkan bisnis travel di Indonesia. Travel IKN Nusantara akan selalu mengembangkan segala potensi yang ada di wilayah tersebut demi kemajuan bisnis travel saat ini. Travel IKN Nusantara akan selalu menjadi yang terdepan dalam bisnis travel di tahun – tahun mendatang. Travel IKN Nusantara di titik nol pusat ibu kota baru Panajam Paser Utara Kaltim (Kalimantan Timur) selalu menjadi yang terdepan ke depannya sebagai sarana promosi wisata Travel IKN Nusantara untuk mengembangkan daerah sekitar lokasi. Dengan adanya Travel IKN Nusantara maka diharapkan wilayah sarat akan budaya, adat dan khasanah nusantara bisa dikenalkan ke public baik tingkat nasional maupun internasional oleh Travel IKN Nusantara Travel IKN Nusantara go public secara meluas baik melalui daerah daerah dalam negara maupun lintas wilayah Republik Indonesia. Go Travel IKN Nusantara melintas jelajah negeri Indonesia.

0 comments