Tour IKN Nusantara Diluar Dari Titik Nol Ke Bukit Bangkirai

Banyumili Travel 082141864864 Tour IKN Nusantara biasanya dimulai dari titik nol. Dari titik nol Tour IKN Nusantara akan merambah ke lokasi lokasi terdekat ibu kota baru tersebut. Tour IKN Nusantara ke lokasi selain titik nol akan kami jelaskan dalam gambaran singkat wilayah terdekat lokasi ibukota baru tersebut. Melalui Tour IKN Nusantara kita akan mengenal berbagai wilayah yang menarik untuk dikunjungi selain pusat ibu kota baru tersebut. Tour IKN Nusantara selain titik nol yang pertama yaitu Bukit Bangkirai. Bukit Bangkirai merupaka rekomendasi pertama di luar titik nol melalui Tour IKN Nusantara. Tour IKN Nusantara ke Bukit Bangkirai sudah menjadi rute utama yang ditawarkan oleh biro wisata selain dari titik nol.

Tour IKN Nusantara ke Bukit Bangkirai akan dikenalkan ke wilayah yang merupakan hutan seluas 510 hektare. Tour IKN Nusantara ke Bukit Bangkirai merupakan kunjungan ke bagian dari wilayah konsesi PT Inhutani seluas 19.000 hektare. Tour IKN Nusantara ke wilayah ini kita akan mendapat info adanya ribuan jenis pohon yang menyelimuti Bukit Bangkirai. Tour IKN Nusantara akan membawa kita mengenal jenis pohon yang mendominasi hutan alami yaitu berupa pohon bangkirai dan pohon merantai.  Selain itu, Tour IKN Nusantara akan mengenalkan kita pada tanaman obat-obatan seperti kayu bajakah, serta jenis tumbuhan obat-obatan lainnya yang tentunya hanya kita dapatkan melalui Tour IKN Nusantara. Tour IKN Nusantara menjadikan kita lebih kaya informasi juga pengetahuan.

Melalui Tour IKN Nusantara pengunjung juga bisa menyeberangi Canopy Brigde sepanjang 64 meter.  Tour IKN Nusantara akan mengenalkan kita sebuah jembatan gantung yang berada di ketinggian 25 sampai 30 meter. Saat melintasi Canopy Brigde, Tour IKN Nusantara akan membawa wisatawan untuk bisa menyaksikan pemandangan hutan.  Dengan Tour IKN Nusantara kita juga akan dikenalkan dengan fasilitas wisata hutan lainnya. Tour IKN Nusantara akan menawarkan fasilitas seperti  flying fox, swing line, wall climbing, dan jembatan jaring. Tour IKN Nusantara ke lokasi Bukit Bangkirai ini berada di Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Tour IKN Nusantara dari lokasi Titik Nol IKN Nusantara, jaraknya 17 kilometer dengan waktu tempuh kira-kira 1 jam 15 menit, tentunya hanya dengan Tour IKN Nusantara. Tour IKN Nusantara akan membawa pengalaman unik yang menggelitik rasa takjub akan keindahan alami sebuah alam yang terbentang luas di mata kita.

Tour IKN Nusantara diluar dari titik nol yang pertama yaitu ke Bukit Bangkirai. Tujuan utama Tour IKN Nusantara di luar titik nol ini dimaksudkan kita lebih mengenal wilayah nusantara beserta segala keindahannya yang tersembunyi dari dunia luar. Tour IKN Nusantara ke Bukit Bangkirai akan mengajarkan kita bagaimana mencintai alam. Tour IKN Nusantara juga mengenalkan kita pada keindahan alami sebuah alam di sekitar lokasi titik nol ibu kota baru. Tour IKN Nusantara mendidik kita untuk mengenal lingkungan alam dengan lebih baik. TOUR IKN NUSANTARA ke Bukit Bangkirai akan membawa kesan mendalam bahwa alam perlu kita jaga dan kita lestarikan keberadaannya. Tour IKN Nusantara ke Bukit Bangkirai akan dapat menggugah jiwa alami kita dalam mensyukuri nikmat Tuhan yang tiada habisnya. Tour IKN Nusantara ke Bukit Bangkirai merupakan tujuan pertama yang direkomendasikan di luar titik nol ibu kota yang baru.

0 comments