Travel Sangatta

Saat ini ada banyak perusahaan jasa travel sangatta dan moda transportasi angkutan darat yang melayani perjalanan antar kota dari Sangatta, Bontang, Samarinda, hingga ke Balikpapan maupun ke IKN Nusantara.

Armada yang digunakan oleh para pemilik jasa travel Sangatta ini macam ragamnya, ada yang menggunakan armada mobil minibus Elf dan ada juga yang menggunakan mobil minibus Dutro, dan bahkan banyak juga pemilik jasa travel yang menggunakan mobil-mobil SUV maupun MPV seperti Avanza Innova dan berbagai jenis Armada lainnya.

Dengan mengendarai jasa travel sangatta Anda dapat sampai di kota tujuan misalkan Anda naik travel dari Sangatta dengan kota tujuan Balikpapan, maka waktu yang dibutuhkan berkisar antara l 7 sampai 8 jam, sementara perjalanan dari sana pakai Samarinda membutuhkan waktu kira-kira 4 jam.

Salah satu jasa travel Sangatta yang melayani perjalanan Sangatta, Bontang, Samarinda dan Balikpapan adalah banyu Mili Travel dengan nomor reservasi 082141864864 dengan menggunakan Armada minibus HiAce commuter maupun HiAce Premio dengan mengcustom dan merubah kursi pabrikannya menjadi kursi single seat.


 

0 comments