Wednesday 1 March 2023

8 Rekomendasi Tempat Wisata Pangandaran

Kabupaten Pangandaran termasuk salah satu kabupaten yang memiliki banyak tempat wisata pangandaran. 8 rekomendasi tempat wisata pangandaran yang bisa anda jelajahi di Kabupaten Pangandaran sepanjang menghabiskan waktu liburan anda beserta keluarga juga orang – orang terkasih. Apa saja 8 rekomendasi tempat wisata pangandaran tersebut?, tentu Anda sangat penasaran bukan?. Berikut akan kami berikan gambaran singkat tentang 8 destinasi tempat wisata pangandaran yang kami ketahui untuk dijadikan acuan Anda saat liburan yang akan datang.

  1. Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas merupakan satu objek tempat wisata pangandaran yang merupakan perpaduan tempat wisata pangandaran dengan Batu Hiu yang khas nuansa alamnya. Tempat wisata pangandaran yang satu ini cukup tenang. Tempat wisata pangandaran dengan gelombang air laut yang sangat bersahabat. Tempat wisata pangandaran dengan pantai landai menjadi faktor pengunjung nyaman berada di lokasi ini.

  1. Green Canyon

Tempat wisata pangandaran Green Canyon adalah obyek wisata yang layak juga untuk didatangi. Tempat wisata pangandaran Green Canyon dipopulerkan seorang yang berkebangsaan Perancis tahun 1993. Tempat wisata pangandaran Green Canyon biasa disebut Cukang Taneuh yang dalam bahasa Indonesia artinya Jembatan Tanah. Tempat wisata pangandaran Green Canyon merupakan pelesetan dari istilah Grand Canyon dari Colorado, Amerika Serikat. Tempat wisata pangandaran Green Canyon terletak di Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

  1. Pantai Batu Hiu

Tempat wisata pangandaran Pantai Batu Hiu adalah pantai yang memiliki tebing terjal dengan pemandangan lepas pantai menuju arah samudra hindia. Tempat wisata pangandaran Batu hiu terletak 14 km dari pangandaran. Tempat wisata pangandaran Pantai Batu Hiu terletak di Desa Ciliang Kecamatan Parigi. Tempat wisata pangandaran Pantai Batu Hiu memiliki panorama alam yang indah. Tempat wisata pangandaran Pantai Batu Hiu ditumbuhi pohon-pohon Pandan Wong. Birunya Samudra Indonesia dan deburan ombak menggulung putih adalah pemandangan indah di tempat wisata pangandaran Pantai Batu Hiu.

  1. Pantai Timur Pangandaran

Tempat wisata pangandaran yang ke empat yaitu Pantai Timur Pangandaran. Tempat wisata pangandaran yang menjadi primadona pantai di pulau Jawa Barat adalah Pantai Timur Pangandaran. Tempat wisata pangandaran Pantai Timur Pangandaran ini berada di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran.

 

  1. Pantai Karapyak

Tempat wisata pangandaran yang kelima adalah Pantai Karapyak. Di Tempat wisata pangandaran Pantai Karapyak ini kita bisa menikmati aktivitas pantai seperti mengamati biota laut. Tempat wisata pangandaran Pantai Karapyak juga bisa dijadikan tempat untuk wisata memancing. Kita juga bisa berkemah di Tempat wisata pangandaran Pantai Karapyak ini. Tempat wisata pangandaran Pantai Karapyak juga bisa kita kunjungi hanya untuk sekedar jalan – jalan menikmati pemandangan alam sekitar.

  1. Pantai Barat Pangandaran

Objek wisata Pantai Barat Pangandaran merupakan rekomendasi ke enam dari 8 Tempat wisata pangandaran. Primadona pantai di Jawa Barat yaitu Pantai Barat Pangandaran merupakan  tempat wisata pangandaran yang terletak di Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran.

  1. Pantai Madasari

Tempat wisata pangandaran yang ke tujuh yaitu Pantai Madasari. Pantai Madasari merupakan salah satu destinasi tempat wisata pangandaran dengan penyajian panorama alam yang cukup spesifik. Tempat wisata pangandaran yang memiliki pulau-pulau kecil yang terlihat indah berpadu dengan hijaunya datan masawah. Tempat wisata pangandaran yang dihiasi oleh batu alam.

  1. Pasir Putih Pangandaran

Pantai Pasir Putih Pangandaran merupakan tempat wisata pangandaran berupa pantai. Tempat wisata pangandaran ini berada dipantai selatan wilayah Pangandaran.

No comments:

Post a Comment