Paket Lengkap Perjalanan Dari Banyumili Travel

Banyumili Travel merupakan satu diantara banyaknya jasa tour & travel yang berada di lokasi tepatnya di Kabupaten Kutai Timur. Kantor Banyumili Travel menyediakan aneka pilihan paket lengkap perjalanan baik untuk kepentingan liburan, tujuan wisata maupun trip berkelompok. Paket lengkap perjalanan dari Banyumili Travel diantaranya yaitu kesediaan tiket pesawat/kapal oleh Banyumili Travel. Pemilihan jenis akomodasi oleh Banyumili Travel. Pemilihan model transfortasi by Banyumili Travel. Banyumili Travel  juga bertanggung jawab terhadap pengadaan makan. Banyumili Travel  juga melakukan pemesanan penginapan.  Dan juga tour guide Banyumili Travel / pemandu wisata dari Banyumili Travel. Banyumili Travel juga melayani penjualan tiket pesawat juga kapal laut.

Segera datangi Banyumili Travel yaitu  tour travel dengan lokasi paling dekat untuk memperoleh informasi lain yang Anda butuhkan seperti harga paket juga harga tiket dari Banyumili Travel.

Jam buka Banyumili Travel atau jam kerja Banyumili Travel yaitu :

Senin: 9:00 AM – 9:00 PM                                          Jumat: 9:00 AM – 9:00 PM

Selasa: 9:00 AM – 9:00 PM                                         Sabtu: 9:00 AM – 9:00 PM

Rabu: 9:00 AM – 9:00 PM                                          Minggu: 9:00 AM – 9:00 PM

Kamis: 9:00 AM – 9:00 PM

Alamat Banyumili Travel :

Alamat lokasi : Jl. Yos Sudarso, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia

Nomor Telepon           :           0821-4186-4864

Banyumili Travel didirikan bulan Desember Tahun 2013. Banyumili Travel didirikan dengan focus layanan shuttle travel di wilayah area Kalimantan Timur.  Banyumili Travel menonjolkan kenyamanan lebih demi kepuasan pelanggan. Banyumili Travel menggunakan mobil berjenis Toyota Hiace yang sudah terbukti keandalannya yang mampu mengangkut banyak penumpang. Banyumili Travel sangat mengutamakan kenyamanan penumpang saat menempuh perjalanan jauh, Banyumili Travel selalu berupaya memberikan nilai positif untuk setiap pelayanan yang diberikan kepada pelanggan yang berasal dari berbagai kalangan. Banyumili Travel memfokuskan diri dalam dunia pariwisata. Daerah operasional yang paling utama dari Banyumili Travel yaitu melayani kota Balikpapan, kota Samarinda, kota Sangatta, dan kota Bontang.

Banyumili Travel dihadirkan secara khusus dengan niatan untuk menjadi solusi akan kebutuhan tour dan travel. Banyumili Travel memberikan jasa shuttle travel transportasi darat dengan rute panjang yang paling utama yaiyu sebagai berikut. Banyumili Travel dari kota Balikpapan – menuju kota Sangatta. Banyumili Travel dari kota Balikpapan –ke kota Samarinda. Banyumili Travel dari kota Balikpapan – ke kota Bontang. Banyumili Travel melayani rute pulang pergi. Operator Banyumili Travel telah melayani sejak Desember 2013. Banyumili Travel saat ini menjadi idola warga pecinta traveling. Banyumili Travel hadir untuk kota – kota penting seperti kota Balikpapan, kota Samarinda, dan kota Sangatta.

Banyumili Travel memiliki kelebihan pelayanan yang terletak pada jenis armadanya. Banyumili Travel spesifik melayani dan mengoperasikan armada shuttle travel dengan jenis Toyota Hiace. Banyumili Travel  merasa mobil dengan tipe mini bus relative lebih memiliki banyak fitur menarik dan juga sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh dan panjang. Banyumili Travel  memilih layanan shuttle travel yang baik sehingga diharapkan penumpang dapat menikmati perjalanan lintas Kalimantan Timur yang super aman dan nyaman. Pengemudi armada Banyumili Travel jauh lebih berpengalaman dan lebih professional serta telah menguasai medan dan hafal kondisi jalan. Fasilitas yang dimiliki armada Banyumili Travel  juga termasuk kursi nyaman yang berlapis kulit dan mudah diatur sandarannya, AC, TV layar datar, juga hiburan musik.

 

0 comments