Bebek Slamet Balikpapan Pilihan Menu Wajib

Saat Anda mengunjungi kota Balikpapan baik untuk tujuan kunjungan maupun untuk tujuan wisata, maka sangat direkomendasikan menjadikan bebek Slamet Balikpapan sebagai menu wajib untuk memenuhi kebutuhan makan. Bebek Slamet Balikpapan adalah khas kuliner olahan bebek yang bisa kita temui juga di banyak kota lainnya di Indonesia. Bebek Slamet Balikpapan memiliki nilai khas kuliner olahan bebek yang digoreng cukup krispi namun masih memiliki daging yang lembut saat dikunyah. Sambal merah yang khas nilai pedasnya adalah yang gak boleh ketinggalan saat Anda mencicipi Bebek Slamet Balikpapan. Bebek Slamet Balikpapan sebenarnya sama dengan bebek Slamet yang ada di kota kota lainnya. Namun Bebek Slamet Balikpapan harus tetap menjadi rekomendasi utama saat Anda mengunjungi kota Balikpapan. Aroma Bebek Slamet Balikpapan yang khas dan menggugah selera makan, sangat cocok dikunjungi di sela sela jam makan Anda. Bebek Slamet Balikpapan merupakan salah satu cabang bebek Slamet yang ada di kota Balikpapan. kita tidak menyangka jika warung makan Bebek Slamet Balikpapan ini dulunya diawali dari sebuah warung kecil di kota Solo yang menjual makanan olahan khusus bebek.

Bebek Slamet Balikpapan tentunya memiliki fakta unik termasuk salah satu cabang warung makan yang cukup eksis hingga sekarang. Kuliner olahan khas di Bebek Slamet Balikpapan ini disajikan lengkap dengan sambal dan lalapan. Bebek Slamet Balikpapan menjual olahan bebek dengan tekstur yang disukai banyak orang meskipun harganya terbilang lebih mahal dibanding olahan ayam. Bebek Slamet Balikpapan menyajikan kuliner khas bebek yang diolah dengan banyak variasi namun tetap menampilkan kelembutan daging bebek yang khas dengan aroma menggoda sehingga sangat pas disantap saat ada kebutuhan makan. Sambal pedas menjadi incaran banyak orang, begitupula punyaknya Bebek Slamet Balikpapan. Banyak pengunjung yang datang ke kota Balikpapan selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Bebek Slamet Balikpapan di sela sela jam makannya.

Bebek Slamet Balikpapan merupakan pilihan wisata kuliner yang tepat jika Anda berada di kota Balikpapan. Kualitas Bebek Slamet Balikpapan sama dengan kualitas bebek Slamet legendaris yang ada di kota Solo. Sehingga pelanggan setia bebek Slamet bisa menemukan cita rasa yang sama dimanapun Anda berada termasuk juga saat berada di Bebek Slamet Balikpapan. Bebek Slamet Balikpapan adalah salah satu cabang di kota besar Balikpapan yang bukan termasuk sistem franchise atau waralaba. Bebek Slamet Balikpapan adalah tercipta karena sistem kerja sama dimana pendiri (Alm Pak Slamet) membimbing sendiri pihak yang bekerja sama. Bimbingan sampai pihak yang bekerjasama mampu mandiri, sehingga berdirilah Bebek Slamet Balikpapan.

Bebek Slamet Balikpapan juga selalu mengutamakan kualitas dan bumbu. Proses pengolahan Bebek Slamet Balikpapan sama dengan cabang lainnya menggunakan bumbu spesial yang kaya akan rempah. Bebek Slamet Balikpapan menyediakan bebek goreng yang memiliki bagian luar crunchy. Menu lain selain bebek goreng di Bebek Slamet Balikpapan adalah ayam kremes, tempe mendoan, dan tahu goreng dilengkapi sambal dan lalapan. Bebek Slamet Balikpapan memiliki  sambal khas biasa disebut sambal korek.  Sambal Bebek Slamet Balikpapan terbuat dari cabai, bawang goreng, dan minyak. Untuk minumannya, Bebek Slamet Balikpapan menjual es teh, es jeruk, juga jamu-jamuan (gula asem, beras kencur). Harga menu Bebek Slamet Balikpapan tidak selamanya tetap. Harga Bebek Slamet Balikpapan bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu.

 

Travel Balikpapan Sangatta

Banyumili Travel

no HP 082141864864

0 comments