SMP YPPSB Adakan Education Expo

Sangatta – Hari ini SMP YPPSB Sangatta punya gawe menggelar kegiatan education expo atau hari karir bagi siswa-siswi SMP YPPSB. Kegiatan yang dipusatkan di halaman sekolah itu diikuti peserta expo, komite sekolah, dan siswa-siswi kelas sembilan yang didampingi oleh orang tuanya, Sabtu, 25 Februari 2017.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh SMP YPPSB, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan pengenalan sekolah-sekolah terbaik dan favorit yang bisa dijadikan rujukan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya.

Dengan mendatangkan sekolah-sekolah SMA/SMK, tampak para peserta expo berlomba mempromosikan sekolahnya. Ada yang membagikan brosur, pengenalan dengan presentasi langsung, maupun menampilkan karakteristik maupun keunggulan sekolahnya masing-masing.

Ketua pelaksana kegiatan, Maya Meysi Susanti, S.Pd. dalam akun facebooknya mengucapkan terima kasih kepada segala komponen yang turut serta mensukseskan kegiatan education expo yang diadakan di SMP YPPSB.

“terima kasih kepada seluruh peserta expo, panitia, komite, dan orang tua siswa kelas 9 yang sudah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini. Semoga siswa kelas 9 sudah bisa menentukan pilihan untuk sekolah lanjutannya. Mau ke SMA atau SMK yang penting sesuai dengan peminatan dan rekomendasi dari BK” Ujarnya.

0 comments