Perjalanan Nyaman Bersama Toyota Hiace



Perjalanan nyaman bersama Toyota Hiace merupakan idaman para pecinta mobil jenis Toyota. Salah satu mobil besutan Toyota ini sekarang hadir dengan tiga variasi yaitu Toyota Hiace Standart bertransmisi manual, Toyota Hiace Commuter bertransmisi manual, dan Toyota Hiace Ventury bertransmisi otomatis. Mobil jenis Toyota ini berkapasitas belasan penumpang, sangat nyaman dikendarai dan sangat menguntungkan untuk usaha travel. Konsep NPV diterapkan pada Toyota Hiace sehingga bisa menampung sampai 16 penumpang. Toyota Hiace lengkap dengan segala daya pikatnya tampak bongsor karena memiliki panjang 5.380 meter,  lebar 1.88 meter, serta tinggi 2.285 meter. Berat kosong Toyota Hiace mencapai 2.030 kg dan radius tempuh 6.2 meter dengan tinggi dari daratan 180 milimeter. 

  

Kesan eksklusif dari sliding windows yang dapat dibuka dengan mudah terletak di mobil bagian tengah. Untuk tipe Toyota Hiace Commuter kesan eksklusif dari model pintu geser memudahkan penumpang keluar masuk kabin mobil. Adanya side step sebagai pijakan kaki merupakan kesan eksklusif yang ditunjukkan untuk jenis Hiace dan Hiace Commuter demi keamanan penumpang. Kesan eksklusif lain dari Toyota Hiace yaitu adanya system pengereman ABS ( ABS System ) yaitu system pengereman anti - lock dengan kantung udara. 
 

Toyota Hiace memiliki daya maksimal 102 ps untuk level putaran 3600 rpm dengan torsi maksimum 300 Nm untuk level putaran 1200 Rpm. Toyota Hiace lengkap yaitu mesin D-4D kapasitas 2,5 liter dan empat silinder satu garis serta 16 katup dengan teknologi DOHC. Daya tampung bahan bakar bensin mencapai 70 liter dengan common rail sebagai system pengisiannya. Double wishbone pada bagian depan adalah suspense yang digunakan dan di bagian belakang menggunakan leaf spring rigid axle dan dilengkapi rem cakram yang memiliki ventilasi pada bagian depan dan leading – leading drum pada bagian belakang.

Perjalanan nyaman bersamaToyota Hiace bisa anda wujudkan dengan cara memiliki kendaraan sendiri maupun dengan cara sewa mobil Toyota Hiace pada usaha jasa sewa mobil. Untuk kenyamanan selama berkendara jangan lupa memperhatikan hal – hal berikut ini : kecukupan bahan bakar bensin selama perjalanan, keahlian dan kemampuan sopir dalam mengendarai dan mengetahui kondisi darurat kendaraan, kondisi mobil yang mulus dan terawat sehingga mengurangi resiko - resiko selama perjalanan. Khusus penggunaan Toyota Hiace dari jasa sewa mobil perhatikan tarif rental, sebisa mungkin pilihlah tarif rental dengan harga murah dan terjangkau. Biasanya harga sudah termasuk mobil, solar, dan juga sopir atau pengemudi. 

Toyota Hiace biasanya ditawarkan oleh jasa sewa mobil dengan harga yang kompetitif dan jargon paling murah dibanding jasa sewa mobil lainnya. Tentu hal ini dapat disesuaikan dengan kondisi mobil yang ditawarkan termasuk diantaranya : mobil terawatt dan tampak bersih, bahan bakar solar dengan sopir yang sudah berpengalaman, dan cara perhitungan durasi pemakaian yang biasanya dihitung per hari dengan masa sewa per sesi dihitung tepat jam 12 malam. Toyota Hiace memiliki harga yang standart untuk tarif sewa mobil berkapasitas banyak, besar  dan lapang. Toyota Hiace memiliki suspense yang empuk dilengkapi fitur – fitur kenyamanan lainnya untuk setiap penumpang. Harga relative bisa di negosiasikan terlebih dahulu setelah melihat kondisi mobil yang sudah sesuai standart keamanan juga standart kenyamanan penumpang. Harga harus sebanding dengan manfaat yang didapatkan juga fasilitas yang diperoleh sehingga penumpang puas dan semakin jatuh cinta dengan Toyota Hiace maupun setia menggunakan jasa sewa mobil yang menyediakan Toyota Hiace sebagai kendaraan yang akan menemani perjalanan mereka.

0 comments