jasa Rental, charter, dan sewa mobil Balikpapan Samarinda Bontang Sangatta

 

Call Centre :             Balikpapan 082-141-864-864

Sangatta 082-255-277-577

 

Anda memerlukan agen perjalanan yang menyediakan jasa Rental, charter, dan sewa mobil Balikpapan Samarinda Bontang Sangatta? Banyumili Travel merupakan jawaban yang tepat untuk keperluan perjalanan Anda.

Banyumili travel merupakan agency perjalanan wisata telah melakukan ekspansi besar-besaran ke sector transportasi darat untuk tujuan Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta dengan menggunakan system Rental, charter, dan sewa mobil Balikpapan Samarinda Bontang Sangatta dengan mobil kijang innova.

Call Centre :             Balikpapan 082-141-864-864

Sangatta 082-255-277-577

WA      081-838-2292

Tidak banyak agen perjalanan yang melayani perjalanan darat dengan menggunakan armada Kijang Innova, mengingat bahan bakar minyak yang dibutuhkan sangat besar disamping itu juga margin keuntungan yang didapatkan juga tidak terlalu besar. Sehingga jarang ada agen perjalanan yang menyediakan jasa Rental, charter, dan sewa mobil Balikpapan Samarinda Bontang Sangatta.

Adanya keterbatasan agen yang melayani perjalanan darat Balikpapan, Samarinda, Bontang Sangatta ini menjadi tantangan bagi Banyumili travel untuk menggarap sector darat dengan kendaraan yang eksklusif dan elegan dengan model Rental, charter, dan sewa mobil Balikpapan Samarinda Bontang Sangatta.

Dengan penuh kesabaran dan keramahan para supir kami jasa Rental, charter, dan sewa mobil Balikpapan Samarinda Bontang Sangatta berkembang dengan pesat dan menjadi rujukan para wisatawan, turis maupun orang-orang yang belum pernah mengadakan perjalanan Balikpapan Samarinda Bontang Sangatta

 

Regards,

Sismanto, M. Pd.

Direktur Banyumili Travel

081-838-2292

0 comments