Charter mobil Balikpapan – Samarinda – Bontang - Sangatta murah

Call Centre BANYUMILI TRAVEL

BALIKPAPAN 082-141-864–864

SANGATTA 082-255-277-577

CV Banyumili Tour & Travel yang selanjutnya dikenal dengan Banyumili Travel merupakan agency perjalanan yang menjual jasa pembelian tiket pesawat domestic dan internasional, paket tour Inbound dan outbond, Shuthle travel Balikpapan – Sangatta PP dan juga jasa sewa mobil maupun Charter mobil Balikpapan sangatta murah dengan harga yang sangat terjangkau bagi calon customer.

Dengan harga yang standar dan cenderung paling murah dibandingkan dengan agen-agen travel yang lain, Anda sudah dapat menikmati perjalanan Balikpapan Samarinda Sangatta dengan menggunakan Charter mobil Balikpapan – Samarinda – Bontang – Sangatta murah. Silahkan bandingkan harga yang ditawarkan Banyumili travel dengan Agen yang lain

Biaya yang kami tawarkan untuk menikmati Charter mobil Balikpapan – Samarinda – Bontang – Sangatta murah adalah RP. 1.200.000 untuk tujuan Balikpapan Sangatta, sudah termasuk driver, BBM, Makan Supir, dan parker. Anda tidak perlu menambahkan biaya lagi untuk menikmati perjalanan Balikpapan, Samarinda, Bontang dan Sangatta.

Berikut ini kami berikan list untuk sewa mobil + driver dan BBM dalam dan luar kota
No Dari Tujuan Harga
1 Balikpapan Sangatta Rp. 1.200.000
2 Balikpapan Bontang Rp. 1.000.000
3 Balikpapan Samarinda Rp. 750.000
4 Dalam Kota Balikpapan Rp. 400.000/ 3 jam

Jam ke -4 dst Rp. 100.000
5 Dalam Kota Sangatta RP. 400.000/ 3 jam

Jam ke -4 dst Rp. 100.000

Jarak tempuh yang dibutuhkan dengan Charter mobil Balikpapan Samarinda Bontang sangatta murah ini berkisar 7 – 8 jam (tujuh sampai dengan delapan jam). Dengan ditemani driver kami yang ramah tentu Anda tidak akan bosan menikmati perjalanan dengan Charter mobil Balikpapan – Samarinda – Bontang – Sangatta murah. Charter mobil Balikpapan – Samarinda – Bontang – Sangatta murah ini Anda akam kami layani dengan menggunakan Toyota Innova yang dikagumi karena kualitas unggulannya yang fantastik , interior mewah dan serbaguna , Interior Innova mewah yang sangat menarik mulai dari warna jok, dan puilihan warna mobil yang dilengkapi Fitur mewah termasuk AC , power steering , layar sentuh DVD Display, sistem audio dengan USB , AUX dan Bluetooth.

 

Sismanto, M. Pd.

Direktur Banyumili Travel

www.banyumilitravel.co.id

www.banyumili.web.id

www.mkpd.wordpress.com

0 comments