Akses Menuju Pantai Kemala Balikpapan Sangat Mudah

Halo, para pecinta traveling! Sudahkah Anda mengunjungi semua obyek wisata yang berada di Balikpapan? Khususnya Pantai Kemala Balikpapan. Jika Anda belum  pernah mengunjunginya, yuk kita kenalan dulu dengan obyek wisata Pantai Kemala Balikpapan. Pantai Kemala Balikpapan atau sering dikenal dengan Pantai Polda adalah salah satu destinasi wisata unggulan kota Balikpapan. Pantai Kemala Balikpapan berada di bawah pengelolaan Polda Kalimantan Timur. Sehingga sering dijuluki Pantai Polda. Pantai Kemala Balikpapan berada di tengah pusat kota. Sehingga akses menuju Pantai Kemala Balikpapan sangat mudah. Pantai Kemala Balikpapan berada tepat di Jalan Jenderal Sudirman. Pantai Kemala Balikpapan adalah destinasi wisata unggulan kota Balikpapan. Pantai Kemala Balikpapan termasuk dalam wilayah Propinsi Kalimantan Timur. Lokasi Pantai Kemala Balikpapan terletak di tepi jalan dan tertutup gedung bangunan perkantoran.  Pantai Kemala Balikpapan sebenarnya merupakan obyek wisata yang tidak begitu mencolok dalihat dari faktor lokasi.

Pantai Kemala Balikpapan memiliki nuansa alami seperti halnya saat Anda mengunjungi Pulau Bali. Pantai Kemala Balikpapan tampak eksotik dengan hamparan pasir putih yang terasa lembut. Pantai Kemala Balikpapan juga mendamaikan dengan ombak yang cukup tenang. Pantai Kemala Balikpapan dikelilingi pohon kelapa yang tampak semakin membawa kesan sejuk. Dari kejauhan kita bisa melihat bangunan Gedung bertingkat yang berjejer di pinggir Pantai Kemala Balikpapan. Nuansa Bali juga dihadirkan dalam bentuk bangunan resto yang berada di pinggir Pantai Kemala Balikpapan. D’Jimbaran Resto adalah nama resto yang mengambil suasana Bali, namun berada di Pantai Kemala Balikpapan. Pantai Kemala Balikpapan benar – benar menjanjikan kenyamanan dan ketenangan. Sangat sesuai bagi Anda yang ingin bersantai sejenak dengan mengunjungi Pantai Kemala Balikpapan untuk melepas penat dari rutinitas harian. Ajaklah semua anggota keluarga maupun komunitas Anda untuk menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi  Pantai Kemala Balikpapan yang selalu ramai setiap harinya. Akses menuju Pantai Kemala Balikpapan sangat mudah karena faktor letak yang sangat strategis di tengah kota.

Pantai Kemala Balikpapan menawarkan aneka kesenangan berwisata alam. Anda bisa bermain pasir putih sepuasnya di Pantai Kemala Balikpapan. Anda bebas berenang di berbagai sudut Pantai Kemala Balikpapan. Aneka watersport juga ditawarkan di Pantai Kemala Balikpapan. Di Pantai Kemala Balikpapan Anda bisa bermain banana boat. Jet Ski juga bisa dilakukan di Pantai Kemala Balikpapan. Anda juga bisa mencoba flying fox dengan berkunjung ke Pantai Kemala Balikpapan. Aneka watersport yang ada di Pantai Kemala Balikpapan cukup dihargai dengan Rp. 25.000/ orang. Bagi orang dewasa, sementara bisa merasa kecewa, karena khusus flying fox hanya diperuntukkan bagi anak – anak yang berkunjung ke Pantai Kemala Balikpapan. Permainan banana boat di Pantai Kemala Balikpapan tidak ada tiketnya, hanya saja permainan ini dibuka hanya untuk sore hari saja pukul 16.00. Berpacu dengan adrenalin mengelilingi Pantai Kemala Balikpapan menggunskan banana boat yang ditarik speed boat.

Berdasarkan info tersebut diatas mengenai Pantai Kemala Balikpapan, maka bisa dikatakan akses menuju Pantai Kemala Balikpapan sangat mudah dan sangat bisa dijangkau. Terletak di jantung kota serta berada di pinggir jalan raya, maka dipastikan tidak ada hambatan akses untuk bisa mengunjungi Pantai Kemala Balikpapan. Untuk menuju Pantai Kemala Balikpapan, transportasi menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi sangat memungkinkan untuk digunakan. Pantai Kemala Balikpapan dari pusat kota, cukup ditempuh selama 5 menit saja.

0 comments