Paket Sembako dan Masker untuk Guru Ngaji dan Dhuafa

Sangatta - Setelah tujuh hari berturut-turut melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah, fasilitas umum, dan jalan gang di kampung-kampung, hari ini tim *#NUPeduliPencegahanCorona menyalurkan donasi dari para aghniya dengan memberikan paket sembako dan masker kepada para guru ngaji dan dhuafa.

Wakil ketua PCNU Kutai Timur Kaliman, M.Pd melepas tim yang terbagi menjadi dua, Satu tim bertugas menyalurkan donasi sembako dan masker untuk guru ngaji dan dhuafa sepanjang Jl. Poros Kabo sampai dengan Jl. AW Syahranie. Sementara tim lainnya menyalurkan donasi sepanjang Jl. AW. Syahranie sampai dengan Sangatta Selatan (Sangatta seberang).

Pjs Sekretaris NU Kutai Timur Sismanto, M.KPd. berharap pembagian sembako dan masker untuk guru ngaji dan dhuafa ini dapat mengurangi sedikit beban akibat wabah virus Covid-19.
"Mudah-mudahan aksi sederhana dan nyata ini diikuti oleh lembaga-lembaga sosial dan keagamaan lainnya untuk sekedar memberi motivasi dan semangat di tengah wabah Covid-19".

Sementara ketua lazismu Kutai Timur M. Yasin M.Pd mengatakan bahwa pembagian sembako ini berasal dari donasi para dermawan dan aghniya yang berkenan menyisihkan rezekinya untuk disumbangkan dan disalurkan kepada guru guru ngaji dan dhuafa. Untuk itu, ia berharap kepada para dermawan yang berkenan berdonasi untuk aksi nyata dalam rangka penanggulangan Covid-19 melalui pengadaan masker, handsanitizer, dan paket sembako.

Donasi bisa langsung dikirim ke rekening atas nam Lazisnu Kutai Timur BRI 0563-01-01266-7535, 
BNI 0903486450, dan atau melalui MANDIRI SYARIAH 7085-001-568.

Yasin juga menyampaikan bahwa konfirmasi dan pengambilan jemput donasi ke rumah bisa melalui wa.me/6282330248242 dan wa.me/628115815999. "Bila memerlukan jemput donasi ke rumah, sampaikan pada kami dan kami akan menjemput ke rumah msing-masing", pungkasnya.

#SalingPeduliCegahCorona
#NuPeduliCovid19
#NUKutim
#NUcareKutim
#NUPeduliKuti

0 comments