TK YPPSB, Bersama Kita Bisa

banyumilitravel.co.id – Sangatta, 270an murid TK SD YPPSB hari ini berkumpul di pos 3 sekolah untuk mengikuti acara kebersamaan, Selasa (28/02/2017). Acara ini diadakan setiap tahun sekali dengan melibatkan siswa, orang tua, komite, dan pihak sekolah.

Pada kesempatan tersebut, diadakan banyak kegiatan diantaranya assembly dan juga lomba-lomba. Lomba tidak hanya untuk anak, tetapi juga diadakan lomba kolaborasi antara anak dan orang tuanya.

Beberapa lomba yang diadakan dalam even kebersamaan tersebut, diantaranya; menghias cup cake, merias wajah ibu, membuat menu makan gizi seimbang, dan lomba fashion show dari bahan daur ulang.

Pada lomba merias wajah Ibu, anak-anak tampil sangat mengharukan, takjub, lucu, dan penuh gelak tawa. Anak-anak yang selama ini biasanya didandani oleh Ibunya, sekarang mereka sudah mampu mendandani Ibunya.

Lomba fashion show dengan baju daur ulang dari anak-anak dan orang tua TK YPPSB dilakukan dengan penuh kreativitas, lucu, seru, menggemaskan, dan mendebarkan. Bahkan beberapa penuturan wali murid yang anaknya ikut lomba ini, tidak tidur tiga malam untuk menyiapkan pakaian yang terbuat dari bahan daur ulang.

Dalam akun resminya kepala TK YPPSB, Mardiana, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia dan juga semua elemen yang turut serta membantu terselenggaranya acara tersebut.

“Alhamdulillah, acara Kebersamaan Kelompok B TK YPPSB berjalan dg lancar dan sukses, terimakasih kepada manajemen YPPSB, pengurus komite pusat YPPSB, pengurus komite unit TK YPPSB, orang tua murid, guru/staf dan anak-anak TK YPPSB. Atas kerja sama dan semangat yang sangat luar biasa” ujarnya.

0 comments