Seminar dan Beauty Class di Kota Sangatta

Syasa Syarera (dok hariankutim)

Sangatta – Tanggal 5 maret 2017 kelas kecantikan atau beauty class akan di gelar di hotel Zamrud, kota Sangatta, Kutai Timur. Acara yang rencananya dimulai pada pukul 10.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita.

Kelas kecantikan tersebut di gelar dalam rangka ingin membagi ilmu kecantikan kepada kaum perempuan di kota Sangatta, Kutai Timur. Materi kelas yang akan di bawakan terbagi dua kategori yaitu pengenalan alat make up dan tekhnik aplikasi make up untuk bagi para pemula.

Kegiatan ini di laksanakan atas kerjasama dari 6 sponsor di kota Sangatta, Kutai Timur, seperti Garden Love, Galeri Cinta, Galeri Vicenza Lova, Iconic Beauty, Oriflame, dan Omnivor Eat.

Selain itu para peserta juga akan mendapatkan hadiah doorprize berupa alat- alat kecantikan persembahan panitia dan sponsor.

Selain beauty class, juga akan direncanakan seminar kencantikan dengan narasumber Syadika Rera. Bertemakan Daily Look dan Glamour, Syasa Syarera akan membagi banyak ilmu kecantikan. Seminar ini cocok bagi mereka yang ingin meningkatkan kualitas profesionalisme atau hanya untuk mengetahui ilmu di bidang kecantikan.
Untuk saat ini sudah ada 15 peserta yang mendaftar untuk mengikuti Beauty Class ini,” ucap Syasa, ketua panitia sekaligus narasumber acara tersebut.

Rencananya seminar dan beauty class ini membayar biaya pendaftaran Rp 250.000 untuk kategori 1 look dan Rp. 300.000 untuk kategori 2 look.

0 comments