Mengenal Toyota Mini bus Hiace Dalam Bisnis Sewa Mobil.

Banyumili Travel 082141864864 / 082255277577

Toyota Mini bus Hiace adalah salah satu jenis mobil Toyota buatan Jepang yang masuk di Indonesia setelah adanya event Indonesia International Motor Show. Toyota Mini bus Hiace dikenalkan dalam bentuk CBU ( Completely Built Up ). Toyota Mini bus Hiace diluncurkan dengan dua tipe sekaligus yaitu tipe Toyota Mini bus Hiace High Grade ( Standart ) dan Toyota Mini bus Hiace tipe High Grade Commuter ( versi lebih mewah ). Kedua tipe Toyota Mini bus Hiace ini sama – sama menggunakan mesin 2 KB FRV 2,5 L turbo changed. Toyota Mini bus Hiace memenuhi standart kenyamanan maksimum dalam hal kenyamanan penumpang. Toyota Mini bus Hiace didesain multifungsi bisa untuk kendaraan penumpang maupun untuk kendaraan barang. Toyota Mini bus Hiace sangat dianjurkan dalam penggunaan fungsinya sebagai alat transportasi jasa traveling.

Toyota Mini bus Hiace adalah kendaraan komersial yang dirancang berukuran menengah hasil buatan pabrikan otomotif Toyota di negara Jepang. Toyota Mini bus Hiace pertama diluncurkan pada tahun 1967 dan pertama dikenal dalam bisnis industri mobil Toyota. Generasi pertama Toyota Mini bus Hiace memiliki model bodi pick – up delivery van kendaraan komuter. Merupakan Mini bus Hiace Commercial dalam bentuk konfigurasi van. Di Indonesia masuk sebagai versi pick – up nya dikonversi menjadi minibus oleh karoseri lokal. Sedangkan versi built – up untuk kendaraan pelat merah ( instansi pemerintah ). Generasi kedua Toyota Mini bus Hiace merupakan model pick – up kabin ganda, van super long, wheelbase dan mobil komuter dengan atap tinggi ( high roof ). Di Indonesia ada Mini bus Hiace yang di kembangkan dan dikonversi oleh karoseri lokal.
Generasi Toyota Mini bus Hiace ketiga, keempat,dan akhirnya berkembang sampai di generasi Toyota Mini bus Hiace kelima sampai sekarang. Toyota Mini bus Hiace memiliki tuas transmisi Mini bus Hiace yang dipindah ke dasbor mobil untuk mempermudah gerak di dalam kabin dengan transmisi manual 5 ( lima ) percepatan dan otomatis 6 ( enam ) percepatan. Semua Toyota Mini bus Hiace menggunakan mesin 4 silinder DOHC dengan varian bensin berkode 1TR-FE 2000 cc atau 2TR-FE 2.700 cc dan mesin diesel berkode 2 KD-FTV 2.500 cc atau 1 KD-FTV 3.000 cc D-4D.
Mobil produk Toyota ini banyak digunakan sebagai mobil sewa dalam bisnis sewa mobil. Mobil produk Toyota terutama Toyota Mini bus Hiace ini menawarkan berbagai keunggulan diantaranya yaitu : Toyota Mini bus Hiace dengan standart kenyamanan penumpang. Toyota Mini bus Hiace memiliki kemewahan dalam penampilan yang eksklusif. Toyota Mini bus Hiace yang irit bahan bakar saat digunakan. Toyota Mini bus Hiace dengan harga purna jual yang tinggi sehingga menguntungkan dalam hal investasi.  Dan Toyota Mini bus Hiace dengan pelayanan after sales yang memadai sehingga segala kendala dan kekurangan yang timbul setelah pembelian sangat mudah teratasi.
Adanya kepercayaan masyarakat terhadap mobil Toyota, menjadikan Toyota Mini bus Hiace memiliki nilai jual kembali yang jauh lebih tinggi dibanding mobil pabrikan lain. Toyota Mini bus Hiace merupakan pilihan bijak untuk jasa sewa mobil atau jasa rental mobil dalam berinvestasi. Sebelum membeli Toyota Mini bus Hiace untuk investasi dalam bisnis sewa mobil yang menguntungkan maka perlu dipertimbangkan mengenai spesifikasi Toyota Mini bus Hiace, Interior Toyota Mini bus Hiace, serta harga jual baru Toyota Mini bus Hiace Diesel di Indonesia. Toyota Mini bus Hiace dengan segmentasi mobil transportasi menjadikan Toyota Mini bus Hiace sebagai pilihan utamanya. Toyota Mini bus Hiace dengan kapasitas penumpang lebih dari 14 penumpang atau bisa mencapai 16 penumpang sangat cocok untuk perjalanan wisata, perjalanan keluarga, perjalanan bisnis, ataupun kebutuhan – kebutuhan lain yang mengutamakan kenyamanan, daya tampung maksimal, keleluasaan dalam duduk dan eksklusifitas dalam penampilan.

Sangatta, 25 Agustus 2015

BM Trans,

0 comments