Paket Titipan



Jasa Paket Titipan Banyumili Travel

Sangatta              : 082 255 277 577
Balikpapan          : 082 141 864 864

Banyumili Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa Transportasi dan berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan perjalanan lintas Kalimantan Timur sanggup bersaing untuk memberikan pelayanan harga dan fasilitas terbaik. Sejak awal didirikan kami menggunakan trademark Banyu Mili Travel. Banyumili Travel merupakan salah satu perusahaan transportasi dan melakukan ekspansi dalam bidang Jasa paket titipan yang berkualitas yang sampai saat ini diakui keakuratan dan ketepatan dalam pengiriman.
Disamping Banyumili Travel melayani Jasa paket titipan, juga melayani jasa travel dan sewa mobil dengan jenis mobil mulai dari Family Car, VIP Car dan minibus. Dan kami berpengalaman menangani order wisata, bisnis, personal, keluarga, event dan lain – lain. Selain itu didukung dengan armada yang terawat dan berkualitas serta didampingi staff – staff yang ramah, sopan dan berpengalaman di bidangnya. Sebagai perusahaan jasa transportasi yang berpengalaman kami siap melayani anda dengan sepenuh hati kami.
Jasa paket titipan Banyumili diawali dengan barang yang dititipkan di bagasi penumpang Travel balipapan samarinda sangatta. Usaha jasa titipan paket ini didukung dengan tenaga kerja yang profesional pada bidangnya, sehingga pada gilirannya kegiatan yang dilakukan selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik pada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan pengiriman baik partai kecil maupun dalam partai besar.
Banyumili travel yang berkantor Pusat di Sangatta ini bertujuan memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan yang membutuhkan kecepatan dalam pengiriman Jasa paket titipan, yakni delapan jam balikapan sangatta atau malam ini Anda kirim besok pagi paket sudah bisa Anda ambil. Guna memudahkan penanganan dalam masalah pengiriman paket, banyumili travel didukung dengan 2 buah armada minibus, 2 buah armada kijang innova, dan 1 buah pick up.  
Banyumili Travel selain telah mendapatkan kepercayaan dalam pengiriman Jasa paket titipan  dari berbagai perusahaan tambang, kontraktor pertambangan, perusahaan furniture, elektronik, dan lain-lain. Selain itu, Banyumili Travel juga melayani paket pindahan. Dengan didukung lebih dari 15 karyawan yang komitmen dan profesional dalam bidangnya sehingga keamanan kiriman serta kenyamanan pelanggan menjadi prioritas yang utama bagi kami.


Sangatta, 3 maret 2014
Direktur Banyumili Travel,
Sismanto, M. Pd.

0 comments