Mobil Van Mewah Minibus Toyota Hiace Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta, Tenggarong, Kaltim

travel balikpapan, travel sangatta, travel samarinda, travel bontang
Armada Banyumili Travel Minibus Hiace Commuter
Call Centre 082 - 141 - 864 864, 082 255 277 577
Mobil minibus comercial yang merupakan mobil minibus di Indonesia yang diproduksi oleh Toyota Indonesia sebagai salah satu produk yang terbaik, nama mobilnya adalah Minibus Toyota Hiace. Tentunya anda ingin tahu lebih tentang Minibus Toyota Hiace commuter Indonesia, baik dari segi harga ataupun spesifikasi dari mobil Minibus Toyota Hiace.
Travel balikpapan samarinda bontang sangatta

Di Kalimantan Timur, mobil Minibus Toyota Hiace ini mendapat sambutan positif dari pelaku pariwisata, khususnya jasa sewa dan rental mobil Minibus Toyota Hiac  e di Balikpapan, Samarinda, Bontang, dan Sangatta. Salah satu pelaku pariwisata yang menggunakan jenis mobil ini adalah banyumili travel dengan armada terbarunya keluaran 2015.
cropped-Travel-banyumili-balikpapan-sangatta1.jpgMobil Minibus Toyota Hiace ini kami luncurkan pada awal Januari 2015, mobil Minibus Toyota Hiace mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak kalangan berbeda, terutama dari kalangan pelaku pariwisata di seluruh Indonesia, yang banyak menggunakan mobil jenis microbus commercial untuk jasa pelayanan sewa mobil dan driver. Mobil jenis commuter dan microbus, pasar utamanya adalah para pelaku pariwisata dalam bidang rental mobil, paket tour dan perhotelan.


Tentunya Minibus Toyota Hiace Indonesia mendapat persaingan dari mobil pabrikan lain yang sudah ada terlebih dahulu. Dengan melihat peluang dan celah pasar, Toyota Indonesia yang menginginkan mobil commuter dengan kemewahan, keamanan serta kenyamanan, yang belum terdapat pada mobil pabrikan lain. Dengan kelebihan akan kenyamanan, keamanan serta kemewahan, dan tentunya harga Minibus Toyota Hiace akan lebih mahal dari mobil mirobus pabrikan lain.

Selain faktor kemewahan dan kenyamanan penumpang, Minibus Toyota Hiace Indonesia ternyata lebih irit bahan bakar dari pesaingnya. Tentunya dalam usaha transfortasi pariwisata, biaya bahan bakar memegang peranan penting dalam biaya operasional. Dengan menggunakan mesin diesel kapasitas 2,5 liter dan jenis mesin 2KD-FTV dengan Direct 4-stroke Turbo common rail, sangat efektif dalam pemakaian bahan bakar, tanpa mengurangi kemampuan tenaga dan akselerasi mobil.
Kesemua hal di atas, membuat para penggerak transfortasi pariwisata, khususnya di pulau Kalimantan, sangat tertarik untuk memiliki mobil ini. Tentunya dengan target pasar wisatawan yang lebih mengutamakan kenyamanan dan kemewahan dalam perjalanan wisata. Kami salah satu yang telah menggunakan mobil Minibus Toyota Hiace Commuter, dalam jasa sewa mobil dengan sopir di Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta termasuk BBM.

Sangatta, 20 Januari 2014
Direktur Banyumili Travel,
Sismanto, M. Pd.

0 comments