HiAce Commuter Van Banyumili Travel

Balikpapan     : 082 141 864 864

Sangatta          : 082 255 277 577

Minibus Toyota Hiace merupakan kendaraan penumpang berukuran menengah yang diproduksi Toyota di Jepang. Minibus Toyota Hiace didesain untuk memenuhi gaya hidup modern dan dinamis, dengan desain exterior yang modern, interior yang fungsional dan nyaman, serta memiliki reputasi internasional, karena sudah dijual di hampir seluruh negara di dunia.

70e42-original a1d5a-original

Tentunya Toyota Hiace Indonesia mendapat persaingan dari mobil pabrikan lain yang sudah ada terlebih dahulu. Toyota Indonesia melihat peluang celah pasar, yang menginginkan mobil commuter dengan kemewahan, keamanan serta kenyamanan, yang belum terdapat pada mobil pabrikan lain. Dengan kelebihan akan kenyamanan, keamanan serta kemewahan, tentunya harga Toyota Hiace akan lebih mahal dari mobil mirobus pabrikan lain.

Selain faktor kemewahan dan kenyamanan penumpang, Toyota Hiace Indonesia ternyata lebih irit bahan bakar dari pesaingnya. Tentunya dalam usaha transfortasi pariwisata, biaya bahan bakar memegang peranan penting dalam biaya operasional.

Minibus Toyota Hiace ini memiliki wheelbase yang panjang dengan roof yang tinggi sehingga sangat cocok sebagai kendaraan yang mengangkut penumpang dari satu tempat ke tempat yang lain, seperti perusahaan travel. Salah satu travel Balikpapan sangatta yang menggunakan minibus ini adalah Banyumili Travel.

Mobil Toyota Hiace sebagai armada Banyumili Travel terbaru semenjak diluncurkan pada bulan Desember 2014, mobil Toyota Hiace mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak kalangan berbeda, terutama dari kalangan pelaku pariwisata di Balikpapan, Samarinda, dan Sangatta yang selama ini banyak menggunakan mobil jenis microbus commercial untuk jasa pelayanan travel reguler maupun charter di Kalimantan Timur (Kaltim). Mobil jenis commuter dan microbus, pasar utamanya adalah para pelaku pariwisata dalam bidang rental mobil, paket tour dan perhotelan. Banyumili Travel merupakan salah satu perusahaan jasa sewa, charter, dan rental minibus di kaltim yang telah menggunakan mobil Toyota Hiace Commuter.

Diadaptasi dari berbagai sumber

 

Sangatta, 5 Januari 2015

Direktur Banyumili Travel,

Sismanto, M. Pd.

0 comments