Apa yang Membuat Banyumili Travel Menjadi Pilihan Anda?



Call Centre
Balikpapan : 082141864864
Sangatta      : 082255277577
WhatApps   : 0818382292

Apa yang Membuat Banyumili Travel Menjadi Pilihan Anda?
  • 24 jam kami melayani Anda
·         Memiliki legalitas resmi badan usaha
·         Sistem pemesanan sewa sangat sederhana
·         Harga kompetitif dan bersaing
·         Fasilitas Mobil Baru,bersih dan harum senyaman mobil pribadi anda
·         Berbagai banyak pilihan jenis sewa mobil yang anda inginkan
·         Supir kami yang profesional & ramah dalam pelayanan, karena kami memiliki standarisasi dalam hal pelayanan pelanggan
·         mempunyai Bengkel pribadi sehingga memudahkan untuk masalah perawatan
·         kami sangat berpengalaman dalam hal pelayanan jasa sewa mobil  
  • melayani kebutuhan tiket pesawat online dengan berbagai pilihan jenis maskapai dan keseluruh tujuan domestik ataupun internasional
Banyumili Travel adalah sebuah Perusahaan  yang melayani perjalanan wisata Balikpapan Samarinda Bntang dan Sangatta yang berlokasi di Sangatta - Kutai Timur yang mempertemukan antara kualitas kendaraan dan ragam pelayanan yang prima dengan harga yang selalu berkompetitif.

Banyumili Travel menghadirkan beragam jenis kendaraan untuk sewa mobil di Kalimantan Timur ataupun layanan agen biro perjalanan antar kota yang biasa di sebut travel yang siap mengantar perjalanan tugas dan liburan keluarga Anda dengan berbagai jenis tujuan baik travel dengan tujuan Sangatta Balikpapan, Sangatta Samarinda, ataupun tujuan Bontang, kami juga menyediakan travel untuk tujuan Berau, Muara Wahau, Kongbeng, Bengalon, Sangkulirang, Tenggarong, Melak, dan kota-kota lainnya di Kalimantan Timur. Sebagai jasa sewa mobil di Sangatta kami selalu memenuhi dan melengkapi semua akan kebutuhan pelanggan perorangan maupun perusahaan baik sewa mobil atau motor bahkan tiket pesawat online kesemua tujuan.

Banyumili Travel selalu mengutamakan pelayanan yang terbaik dan tepat waktu dalam menangani penjemputan sewa, travel ataupun segala permintaan dari pelanggan kami baik penjemputan bandara Sepinggan Balikpapan atau kekantor anda. karena kami menghargai sekali waktu anda. Standarisasi pelayanan kami jangan diragukan karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang selalu mengikuti sesuai dengan kebutuhan pasar, kami selalu terdepan dalam hal inovasi dan pelayanan jasa travel.
Seluruh armada kami dalam kondisi terbaik dengan perawatan dan pemeliharaan berkala yang kami lakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan anda dalam berkendara. Banyumili Travel menyediakan paket lebaran dengan armada berkapasitas besar (Toyota Hiace, ELF)  dengan kapasitas sampai dengan 14  orang atau mobil kapasitas sedang ( Innova , Avanza) yang bermuatan 6 tempat duduk.

Paket-paket yang ditawarkan oleh Banyumili Travel:
  • Paket Wisata (tersedia armada: Bus Pariwisata, Bus mini, isuzu Elf Long/Short ataupun toyota hiace), dengan kapasitas beragam mulai 10 orang sampai dengan skala besar.
  • Paket Keluarga (tersedia armada: Toyota Kijang Innova, All New Innova, All New Avanza, dan lain-lain), dengan kapasitas 5 hingga 6 orang
  • Paket Perjalanan Bisnis (tersedia armada: Toyota Innova)
  • Paket Mobil Mewah (tersedia armada: toyota Alpard, Fortuner)
  • Paket khusus (paket wedding, paket lebaran, paket promo, paket bulanan, paket jangka panjang, dsb.), silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut
  • Paket travel meliputi agen atau biro perjalanan perorangan ataupun paketan barang dengan tujuan Sangatta, Bontang, Samarinda, Balikpapan.

0 comments