Jumlah travel sangatta, travel Bontang, Travel Samarinda, Travel Balikpapan Yang Masih Aktif

Balikpapan 082-141-864-864, Sangatta 082-255-277-577

Semakin meningkatnya jumlah customer atau pengguna jasa travel travel sangatta, travel Bontang, Travel Samarinda, Travel Balikpapan berdampak pada semakin meningkatnya jumlah travel maupun agen perjalanan yang ada. Jumlah travel sangatta, travel Bontang, Travel Samarinda, Travel Balikpapan, kurang lebih tiga puluhan agen travel, namun yang masih aktif menjalankan usaha travel hanya beberapa saja diantaranya adalah Banyumili Travel yang awal berdirinya perusahaan sampai dengan sekarang masih tetap eksis.
Didirikannya Banyumili Travel ini tentu dengan banyak pertimbangan yang matang akan kebutuhan akomodasi travel dan agency perjalanan sehingga menambah khazanah dan semakin menambah semarak Jumlah travel sangatta, travel Bontang, Travel Samarinda, Travel Balikpapan yang ada. Dengan bertambahnya jumlah agen travel ini, maka semakin menambah pilihan calon customer untuk memilih travel yang ada.

Tariff travel yang diberikan oleh agen travel yang melayani Jumlah travel sangatta, travel Bontang, Travel Samarinda, Travel Balikpapan pun berbeda-beda, Ada yang memberikan harga khusus seperti tarif VIP dan ada juga yang melayani jasa regular sebagaimana ditetapkan oleh ATS (Asosiasi Travel Sangatta). Sehingga tarif yang diberikan, jika merujuk pada ketetntuan ATS (Asosiasi Travel Sangatta) Jumlah travel sangatta, travel Bontang, Travel Samarinda, Travel Balikpapan pun akan sama.
Adapun tariff travel dari beragamnya tariff yang diberikan oleh agen travel sangatta, travel Bontang, Travel Samarinda, Travel Balikpapan itu akan sama, bila mengikuti ketentuan yang diberikan oleh ATS (Asosiasi Travel Sangatta), yaitu tujuan SAngattaBalikpapan Rp. 180.000 (seratus delapan puluh ribu rupiah) untuk regular dan Rp. 225.000 (Dua Ratus Dua Puluh Lima RIbu Rupiah) untuk tariff VIP. Ketentuan harga Rp. 180.000 atau regular ini biasanya armada yang disediakan adalah Kijang Innova, ELF dengan kursi standar, L300, Luxio, maupun Avanza, sedangkan travel dengan tariff RP. 225.000 adalah dengan menggunakan minibus yang telah dimodifikasi kursinya menjadi single seat ataupun capten seat.
Mudah-mudahan dengan membaca tulisan ini, Anda sebagai calon customer travel sangatta, travel Bontang, Travel Samarinda, Travel Balikpapan Anda akan semakin bijak dalam memilih travel.


Sangatta, 28 Oktober 2014
Sismanto, M. Pd.
Direktur Banyumili Travel
www.banyumilitravel.co.id

0 comments