Rental Charter Kijang Innova Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta

Ketika Anda akan berpergian ke Kalimantan Timur mencari mobil yang akan Anda rental atau charter. Anda cukup menghubungi Banyumili travel yang terpercaya mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan menghubungi call centre kami di nomor 082255277577 (Sangatta),  082141864864 (Balikpapan). Karena banyumili travel melayani charter mobil Balikpapan, charter mobil Samarinda, charter mobil Bontang, charter mobil Sangatta, Kutai Timur. rental mobil Balikpapan, rental mobil Samarinda, rental mobil Bontang, rental mobil Sangatta, Kutai Timur.

Armada yang kam sediakan adalah Kijang Innova yang sangat cocok digunakan sebagai rental mobil keluarga, pasti kita akan langsung berpikir akan kendaraan yang aman, nyaman dan memiliki kabin yang luas sehingga dapat menyenangkan anggota keluarga kita, mengingat perjalanan Balikpapan – Sangatta memerlukan waktu tempuh 7 sampai dengan 8 jam perjalanan darat. charter mobil Balikpapan, charter mobil Samarinda, charter mobil Bontang, charter mobil Sangatta, Kutai Timur. rental mobil Balikpapan, rental mobil Samarinda, rental mobil Bontang, rental mobil Sangatta, Kutai Timur.

Kijang innova memiliki kenyamanan yang ekstra karena memiliki kabin yang relatif luas sehingga Anda tidak perlu berdesak-desakkan dalam menggunakannya. Kenyamanlain yang diberikan kijang innova adalah suspensi yang lembut sehingga Anda tidak merasa lelah jika berkendara untuk perjalanan jauh.

Dengan menggunakan Kijang Inova Anda tidak akan merasa rugi bila charter mobil Balikpapan, charter mobil Samarinda, charter mobil Bontang, charter mobil Sangatta, Kutai Timur. rental mobil Balikpapan, rental mobil Samarinda, rental mobil Bontang, rental mobil Sangatta, Kutai Timur. Untuk kenyamanan dan keamanan, Kiang Innova memiliki fitur keamanan yang mumpuni sehingga membuat keamanan dalam mengendarai kendaraan ini tidak perlu diragukan lagi. Toyota kijang innova sangat mengerti kabutuhan mengenai keamanan dan keselamatan pengendara sengan menyematkan teknologi terkini seperti Air bags, side impact beam sehingga akan melindungi Anda dan keluarga di dalam perjalanan.

Untuk memenuhi kebutuhan akan jasa rental mobil innova bulanan, kami selalu memberikan pelayanan yang maksimal dalam perawatan kendaraan dengan mempekerjakan mekanik yang handal sehingga anda akan merasa aman dalam setiap perjalanan menggunakan jasa kami dan tidak perlu merasa khawatir akan terjadinya sesuatu yang akan merepotkan anda selama perjalanan. Selain itu, kami juga melayani rental mobil innova harian charter mobil Balikpapan, charter mobil Samarinda, charter mobil Bontang, charter mobil Sangatta, Kutai Timur. rental mobil Balikpapan, rental mobil Samarinda, rental mobil Bontang, rental mobil Sangatta, Kutai Timur. Pelayanan ini ditujukan untuk pribadi maupun perusahaan dengan menyedakan jasa supir sehingga Anda akan merasa terlayani karena dengan menggunakan jasa supir akan menghemat energi yang anda keluarkan, bayanagkan jika Anda harus menyetir sendiri untuk jarah tempuh yang lumayan lama.

Anda dapat menghubungi untuk melakukan pemesanan terhadap jasa rental mobil innova baik untuk jenis sewa harian maupun bulanan, kami juga melayani jenis rental untuk perjalanan jauh maupun dekat baik untuk di Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangatta, Kutai Timur maupun ke luar kota dengan tujuan beragam. Pastikan anda mendapatkan penawaran harga terbaik dari kami tanpa mengurangi pelayanan prima.


Untuk info lebih lanjut silakan hubungi nomor


hotline: 082 255 277 577, 082 141 864 864


Online booking

0 comments