Travel Sangatta - Balikpapan

Hotline : 082-141-864-864 

 

Kini Banyu Mli Tour & Travel semakin memanjakan customer ntuk melakukan perjalanan bisnis (bussiness trip), perjalanan rohani (Religion Trip), perjalanan wisata (Holiday), dan perjalanan mudik (Annual trip) ke kampung halaman dengan menambah rute-rute baru dari Sangatta ke kota.

Perjalanan Balikpapan Sangatta jka ditempuh dengan perjalanan darat menggunakan travel sangatta, travel Samarinda, travel Balikpapan,  rental, charter rata-rata di tempuh dalam waktu tujuh sampai dengan delapan jam. Sebuah perjalanan darat yang lama dan panjang, bila tidak dinikmati bersama agen travel yang memanjakan penumpangnya. Untuk itulah, hadirnya Banyu Mili Tour & Travel memberikan semangat bagi para penumpang travel yang ingin menapak di bumi Emas Hitam Sangatta.

Saat ini armada yang kami miliki sebagai agen travel Sangatta, travel Samarinda, travel Balikpapan adalah L300, Elf VIP, Kijang Innova, dan Avanza. Adapun travel Sangatta dan Balikpapan bila menggunakan Banyu Mili Tour, Armada L300 jumlah seat yang tersedia 8 dengan formasi 2 orang penumpang duduk di samping supir, 3 penumpang duduk di tengah, dan 3 orang penumpang duduk di bagian belakang. Untuk armada L 300 ini dikenai tarif per penumpang Rp. 220.000.

Sementara travel Sangatta – Balikpapan yang dikelola oleh mitra Banyumili Tour juga menggunakan menyediakan fasilitas travel VIP dengan jumlah seat 9 orang penumpang. 1 orang penumpang di sebelah supir, dan 8 orang penumpang ada di bagian belakang. Armada yang digunakan untuk melayani fasilitas VIP ini adalah ELF dengan tarif per penumpang adalah Rp. 270.000.

Bagi penumpang yang menginginkan perjalanan wisata keluarga sembari bersantai menikmati keindahan alam pada perjalanan Sangatta Balikpapan, kami juga menyediakan fasilitas charter mobil (Rent Car). Armada yang kami sediakan untuk melayani fasilitas ini adalah Innova, Avanza, dan Luxio. Harga charter untuk fasilitas ini adalah Rp. 1.200.000.

Jadwal keberangkatan agen travel Sangatta, travel Samarinda, travel Balikpapan bila memulai perjalanan dari Sangatta  jam 07.00 WITA (berangkat pagi) dengan asumsi jam delapan pagi sudah harus keluar dari Kota Sangatta dan jam 19.00 WITA (berangkat malam) dengan asumsi jam 20.00 juga sudah harus keluar dari Kota Balikpapan. Siapakanlah waktu Anda, dan nikmatilah perjalanan darat Sangatta – Balikpapan bersama Banyu Mili Tour. Semoga keberkahan, kesuksesan, dan keselamatan selalu menyertai kita bersama. Amin.

0 comments